Bersih-Bersih Masjid Istiqlal

154


Masjid Istiqlal. Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadlan 1439 H., Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) bekerja sama dengan Direktorat Warisan dan Diplomasi Budaya Kemdikbud, melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Masjid Istiqlal, Senin, 14/5.

Acara diawali dengan apel pagi yang pimpin oleh H. Bahrul Hayat, Ph.D. Wakil Ketua BPPMI dan Dr. Nadjamudin Ramli, Direktur WDB Kemdikbud bertempat dihalaman belakang Masjid Istiqlal pintu Arrazak.

Dalam sambutannya, Dir. WDB Kemdikbud, Nadjamuddin Ramli menyatkan bahwa dalam rangka memuliakan bulan Ramadlan, tahun ini Kemdikbud melalui Direktorat WDB kembali bekerja sama dengan BPPMI untuk menggelar acara di Masjid Istiqlal, antara lain “Bersih-bersih Masjid” , Pameran seni Islami Walisongo dan Diskusi terpumpun tentang peran Tiga Tokoh Besar, KH. Ahmad Dahlan, KH Hasyim Asy’ari dan KH.M. Natsir.

Acara bersih-bersih kali ini dijadwalkan selama dua hari 14 -15 Mei, melibatkan beberapa unsur masyarakat antara lain, para pegawai Masjid Istiqlal, para Mahasiswa dari berbagai Universtas di Jakarta, dan para relawan Masjid Istiqlal. (Humas BPPMI)