PELAKSANAAN TAKBIR DAN SHALAT IDUL FITRI 1439 H

294

PRESS RELEASE
PELAKSANAAN TAKBIR DAN SHALAT IDUL FITRI 1439 H
DI MASJID ISTIQLAL
No.: PR/ 06 /BPPMI/VI/2018

Assalamualaikum ww.
Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal mengajak segenap Umat Islam di Wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bersama-sama merayakan Idul Fitri 1439 H, yang akan meliputi rangkaian acara sbb. :
1. Istiqlal bertakbir akan dilaksanakan pada *) Kamis, 14 Juni 2018 pukul 19.30 bertempat di Lantai Utama Masjid Istiqlal.
Acara akan dimulai dengan pemukulan Bedug Takbir Hari Raya oleh pejabat Kementerian Agama dan Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. Kumandang Takbir akan dipimpin oleh Imam Masjid Istiqlal.
2. Istiqlal Shalat Idul Fitri akan dilaksanakan pada hari *) Jum’at, 15 Juni 2018, dimulai pukul 07.00 sampai dengan selesai yang akan dipimpin oleh :
Imam : Ust. Drs. H. Hasanuddin Sinaga, MA.
Khatib : KH. Abdullah Gymnastiar
Shalat Idul Fitri akan dihadiri oleh Wakil Presiden dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla juga para Menteri Kabinet Kerja, para pejabat Lembaga Negara serta para Duta Besar Negara sahabat.
Para Jamaah Shalat Idul Fitri diharap datang lebih awal untuk menghindari kepadatan di sekitar pintu-pintu masuk masjid Istiqlal dan sudah berwudlu dari rumah.
Bagi para awak media yang akan meliput pelaksanaan Shalat Idul Fitri dimohon agar menyesuaikan busana di lingkungan masjid.
Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu alaikum ww.
Jakarta, 12 Juni 2018
Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal,
Bagian Kerjasama dan Humas

*) Hari dan tanggal bisa berubah menyesuaikan hasil sidang Itsbath oleh Kementerian Agama RI